Wisata Alam Medan

Mengunjungi wisata alam Medan Ibu Kota dari Sumatera Utara ini merupakan sebuah kegiatan nan sangat mengasikkan. Disana masih cukup banyak keindahan dari alam yang banyak dikunjungi oleh para turis asing.

Wisata Alam Medan

Selain terkenal dengan Danau toba / Lake Toba yang mendunia saudara juga bisa menggali lebih banyak lagi informasi wisata nan masih sangat natural bersama alam. Melakui informasi dalam artikel kali ini bersama kami greyfortquilts.com.

Kumpulan Wisata Alam Medan, Wajib Dikunjungi !

  • Danau Toba

Danau yang sudah ada sejak ratusan tahun ini memiliki kisah fiksi, namun sangat dipercaya oleh penduduk asli disana. Konon katanya tempat itu terbentuk karena adanya ikatan antara manusia dengan jelmaan ikan. Karena sebuah perjanjian yg dilanggar oleh manusia itu, maka terciptalah Danau Toba.

Terdapat banyak hotel yang juga menawarkan keindahan dari pamandangan Danau Toba dan alam disekitar bukit lembah dibawahnya. Karena daerah disana masih sangat alam, setiap pagi cuacana serta udara sangat sejut & bersih. Tidak heran juga kalau tempat ini dijadikan lokasi foto prewedding banyak orang.

  • Tangkahan – Langkat

Nah bermain – main kedalam hutan alam, didalam Tangkahan kalian bisa menemukan air terjun yang sangat panjang dan airnya juga cukup sejuk. Selain itu terdapat banyak ikan yg bisa lansung ditangkap / pancing, rata – rata pengunjung bakal mengadakan bakar ikan kalau berada didalam sana.

Selain itu masih pada lokasi nan sama Tangkahan – Langkat, terdapat hewan Gajah asli Sumatera. Kalian bisa memberikan mereka makanan dengan membeli pisang yg telah diperjual kan oleh penduduk disekitar sana. Untuk naik keatas Gajah & mengambil foto dikenakan tarif rupiah.

Wisata Alam Medan

  • Bukit Lawang

Masih dengan teman hutan alam, kali ini Bukit Lawang menawarkan keindahan yg sangat bagus serta terdapat penakaran orangutan. Indonesia merupakan urutan no 3 sebagai penakaran orangutan terbesar setelah Brazil & Autralia.

Selama berada disana, pastikan untuk selalu mebawa lotion & jangan lupa mengenakan celana panjang karena terdapat banyak nyamuk disana. Orangutan Bukit Lawang disana tidak lah ganas, mereka jarang menyerang manusia yg berkunjung kalau tidak diganggu.

Comments are closed.